Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 500, Hari Ini Rabu 15 November 2023: Bagas Ingin Ikut Cari Astrid dan Bryan

Binsar Hutapea | 15 November 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 500, Hari Ini Rabu 15 November 2023: Bagas Ingin Ikut Cari Astrid dan Bryan

Arjuna bermimpi tentang Astrid memberinya sup ayam herbal. Arjuna terbangun dan merasa lapar. Di depan kamarnya, ia menemukan sup ayam herbal, dan ia mengira mungkin Siti yang memasak atau Jeffrey yang membelikannya.

Ternyata, Novia yang memasak sup ayam herbal tersebut. Novia senang melihat Arjuna mengambil dan makan sup ayam herbal itu. Novia merasa lega karena Arjuna akhirnya mau makan. Setelah itu, Novia kembali ke kamarnya dan bertemu dengan Jeffrey, yang mengira Novia pergi karena dimarahi Arjuna. Novia menjelaskan bahwa Arjuna hanya sedang makan masakannya. Meskipun sikap Arjuna buruk, Novia tetap baik dan perhatian terhadapnya. Jeffrey berterima kasih kepada Novia atas kebaikannya.

Jeffrey memberitahu Novia tentang hasil penyelidikannya tentang driver yacht. Dia juga menceritakan tentang Benjamin yang pergi ke Gorontalo untuk mengunjungi rumah orang tua Danang yang asli, dengan harapan Danang berada di sana dan dapat memberikan keterangan. Novia mengajak Jeffrey untuk mengadakan acara doa bersama di rumah untuk mendoakan Astrid dan Bryan agar segera ditemukan. Jeffrey setuju dengan ajakan Novia.

Hari berikutnya, Jeffrey dan Arjuna bersiap untuk mencari Astrid dan Bryan. Bagas datang untuk mengucapkan turut berduka. Bagas menyatakan keinginannya untuk ikut mencari Astrid dan Bryan, yang membuat Jeffrey kaget karena tidak menyangka Bagas akan ikut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait