Tayang Awal 2024, Desa Mati The Movie Resmi Rilis Poster

Supriyanto | 17 November 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Desa Mati The Movie dijadwalkan tayang di bioskop awal 2024 mendatang. Jumat (17/11) siang rumah produksi Kami Sinema secara resmi merilis official poster Desa Mati The Movie.

Poster Desa Mati The Movie tampak ingin menunjukan sesuatu yang mengerikan. Dengan latar gelap, terlihat sosok perempuan dengan wajah penuh misteri serta menakutkan.

Setengah wajahnya dipenuhi akar belukar. Namun, jika dilihat lebih dalam nampak sebuah rumah yang terbengkalai dan ditumbuhi pepohonan di bagian mata kanannya. Sementara mata kirinya terlihat hitam kosong.

"Kami ingin menguji nyali penonton dengan poster Desa Mati the movie ini," ujar Pilip Tenonet, produser dari Kami Sinema dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Pilip Tenonet juga menerangkan, dalam poster tersebut menyampaikan pesan kepada penggemar, "Beranikah kau mendatangiku di Desa Mati? 'Aku akan menghantuimu sampai kau semua lupa akan  nama dan jiwamu sendiri! Dan jiwamu akan menjadi  milikku selama-lamanya!'.

Desa  Mati the Movie dibintangi Samuel Rizal, Kiesha Alvaro, Frislly Herlind, Adila Fitri, Ehan Brenda, Shakira Sheldrick, Samuel Rizal, Ence Bagus, Oce Permatasari, Anyun Cadel, Master, Ibnu Gundul, Olivia Irawan, Vicky Diacahya, Mastur, Olive Nugroho, serta Aira Lubna.

Film Desa Mati ini menceritakan tentang 5 orang mahasiswa yang tengah menikmati masa liburan kuliah. Untuk menghabiskan masa liburan mereka, kelima mahasiswa ini mencari tempat berlibur yang indah.

Mereka memutuskan untuk datang ke sebuah objek wisata Sendang. Saat menuju ke Sendang, mereka semua justru bertemu dengan masalah. Masalah tersebut yang membuat mereka akhirnya masuk ke dalam sebuah desa mati.

Desa Mati the Movie mengambil dua lokasi syuting, yaitu beberapa daerah di Yogyakarta dan Solo. Tak hanya bertema horor, lokasi syuting film Desa Mati juga memiliki energi mistis yang kuat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait