Dewa 19 hingga Raisa Getarkan Sound of Unity

Supriyanto | 19 November 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa 19, MALIQ & D’essentials, Raisa, Coconuttreez, Iwa K, ADA Band, serta DJ Winky tampil memukau penonton di Sound of Unity, Community Park PIK 2 pada 12 November 2023 kemarin.

Sound of Unity, merupakan festival yang memadukan kegembiraan penggemar otomotif dengan para pecinta musik, semuanya dalam satu kesatuan yang luar biasa. Festival tersebut digagas oleh Hogers Indonesia.

Tidak hanya pertunjukan musik, Sound of Unity juga diwarnai event otomotif dari drag race hingga beragam tenant kuliner yang memanjakan para pengunjung.

Setelah penampilan Iwa K, giliran MALIQ & D’Essentials mengambil alih panggung. Disusul solois perempuan terkemuka di Indonesia, Raisa ampil dengan megah untuk memuaskan penggemarnya. 

Mengenakan gaun hitam berkilau dan blazer yang serasi, penampilan istri Ha.ish Daud itu memesona di gelaran Sound of Unity. 

Di tengah pertunjukan ya, Raisa meminta penonton menyalakan lampu senter saat lagu "Jatuh Hati" dimainkan, dan penampilannya ditutup dengan "Kali Kedua."

Dewa 19 menjadi penampil terakhir sebelum DJ Winky. Bersama Ello, Dewa 19 menghentak panggung dengan lagu-lagu seperti "Pangeran Cinta" dan "Arjuna." Para Baladewa yang hadir memadati panggung, bergabung dalam nyanyian bersama.

Dewa 19 ft. Ello juga membawakan salah satu tembang terbaik sepanjang masa, "Bohemian Rhapsody" milik Queen. Semua orang terlibat dalam nyanyian tembang klasik tersebut. Setelah itu, giliran Virzha yang tampil membawakan "Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia."

Dewa 19 hingga Raisa Getarkan Sound of Unity

Ahmad Dhani pun turut serta menyumbangkan suaranya dalam lagu "Sedang Ingin Bercinta." Total penampilan Dewa 19 ft. Ello dan Virzha berlangsung kurang lebih 1 jam, dengan membawakan sejumlah lagu terbaik seperti "Roman Picisan" dan "Kangen."

Setelah Dewa 19, DJ Winky mengambil alih panggung Sound of Unity hingga acara ditutup pada pukul 12 malam. Semua penampilan ini memberikan momen tak terlupakan bagi para pengunjung, menandai kesuksesan luar biasa dari Sound of Unity sebagai festival musik yang menggetarkan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait