Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 509, Hari Ini Senin 27 November 2023: Arjuna Sedih Teringat Astrid

Binsar Hutapea | 27 November 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 509, Hari Ini Senin 27 November 2023: Arjuna Sedih Teringat Astrid

Pada acara akad nikah Naima dan Jo, prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar, dan mereka resmi diumumkan sebagai suami istri. Kinara melihat Naima dan Jo, memberikan komentar bahwa mereka terlihat tampan dan cantik. Kinara tertarik untuk melihat foto pernikahan Miranti dan ayahnya. Miranti merasa sedih karena foto tersebut hilang, dan dia memberikan alasan atas kehilangan tersebut.

Sementara itu, Niko berhasil menemukan data diri sebenarnya dari Derry. Arjuna segera mengajak mereka menuju alamat yang ditemukan oleh Niko. Arjuna, Jeffrey, Novia, dan Bono berniat untuk mengunjungi rumah Derry. Namun, Arjuna merasa lapar. Novia membelikan burger dan kentang goreng, dan Jeffrey memberikannya kepada Arjuna. Saat Arjuna menerima makanan tersebut, ia teringat saat Astrid meminta burger dan kentang goreng, dan mereka makan bersama. Arjuna merasa sedih, bahkan hal sekecil kentang dan burger pun mengingatkannya pada Astrid.

Ivanka menghubungi Tammy dengan gelisah. Tammy yang sedang berada di toilet menerima panggilan tersebut. Namun, pada saat yang sama, Jack menyerang Tammy, membuatnya terkejut dan berteriak. Hakim dan Agus, yang berada di dekatnya, terkejut mendengar Tammy berteriak melalui telepon. Ivanka pun kaget saat mendengar teriakan Tammy dari ujung telepon.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait