Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 256, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Strategi Kania Merebut Hati Rangga

Binsar Hutapea | 29 November 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 256, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Strategi Kania Merebut Hati Rangga

Denis akhirnya mengetahui bahwa Bram pernah menyebabkan kecelakaan pada Sakinah. Denis marah dan langsung menghadap Bram. Dia menyatakan kecurigaannya bahwa Marni mungkin merupakan orang yang diutus oleh Bram untuk mengusir Sakinah. Bram dengan licik membantah bahwa dia tidak tahu siapa Marni. Meskipun Denis tidak percaya, dia berencana untuk mengonfirmasi hal ini kepada Flora. Namun, upayanya digagalkan karena Flora tidak mengangkat teleponnya. Bram meyakinkan Denis bahwa dia tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Kania, tanpa menyerah untuk merebut hati Rangga, sengaja pergi ke rumah Haidar untuk mengambil baju yang pernah dikenakan Sakinah sebelum berhijab. Bahkan, Kania pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut yang mirip dengan Sakinah sebelum berhijab. Saat Rangga melihat Kania mengenakan baju dan gaya rambut seperti Sakinah, dia sangat terkejut.

Sofia memberitahu Sakinah bahwa Namira secara tidak sengaja mengungkapkan fakta bahwa Sakinah tinggal bersama Denis di depan Haidar. Sakinah terkejut, tetapi Sofia berhasil menenangkannya dengan memberi tahu bahwa akhirnya Haidar harus menerima kenyataan itu. Sakinah merasa bersyukur namun juga bercerita pada Sofia tentang Dini.

Lauza dan Mario cemas mendengar bahwa Dini belum ditemukan. Denis memberitahu mereka bahwa mereka menemukan Marni di dasar jurang. Lauza dan Mario bingung karena sebelumnya diyakini bahwa Dini didorong oleh Marni. Mengapa Marni juga jatuh ke jurang? Denis mengatakan bahwa sepertinya ada orang lain yang mendorong Marni!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait