Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 510, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Arjuna Ekspresikan Kemarahannya Pada Jeffrey

Binsar Hutapea | 29 November 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 510, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Arjuna Ekspresikan Kemarahannya Pada Jeffrey

Arjuna mengungkapkan kemarahannya terhadap Jeffrey karena merasa bahwa seharusnya Jeffrey tidak seharusnya menceritakan semuanya begitu saja, dan seharusnya Jeffrey menggunakan taktik yang lebih bijaksana. Ketakutan juga melanda Bu Nur, ibu Arjuna, yang khawatir anaknya akan ditangkap, karena tidak ada ibu yang ingin melihat anaknya berada di balik jeruji penjara.

Ivanka, penuh kecemasan, mendatangi rumah Tammy untuk mencari tahu apa yang terjadi. Saat pertemuan mereka, Ivanka dengan cemas langsung bertanya pada Tammy mengenai peristiwa tersebut. Tanpa sepengetahuan Ivanka, Rizal, orang suruhan Daniel, memotret mereka secara diam-diam.

Setelah selesai resepsi pernikahan Naima dan Jo, pasangan itu bersama keluarga pamit untuk bulan madu. Namun, setelah kepergian mereka, satpam memberitahu tentang serangan yang dialami Tammy kepada keluarga Jo dan Naima.

Hakim merasa gelisah dan teringat serangan yang dialami Tammy. Pikirannya kemudian tertuju pada Bagas. Hakim mencoba mencari kontak Bagas melalui aplikasi SEE CONTACT dan terkejut menemukan berita bahwa Bagas pernah dipenjara karena kasus pembunuhan.

Arjuna, yang bangun tidur dengan kepala pusing, menemukan hardisk milik Ronny saat mengambil obatnya di laci meja rias Astrid di rumahnya. Temuan ini menambah kompleksitas situasi di dalam keluarga mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait