Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 257, Hari Ini Kamis 30 NOVEMBER 2023: Putri Bertekad Buktikan Fadil Tak Bersalah

Binsar Hutapea | 30 November 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 257, Hari Ini Kamis 30 NOVEMBER 2023: Putri Bertekad Buktikan Fadil Tak Bersalah

Haidar menghubungi Sakinah untuk berbagi informasi terbaru yang baru saja dia ketahui. Meskipun Sakinah meminta maaf, Haidar menegaskan bahwa jika Denis menikahi Flora, dia akan membawa Sakinah kembali ke rumahnya. Denis, yang menyaksikan reaksi Sakinah, segera menanyakan alasannya. Sakinah dengan tulus menceritakan seluruh kronologinya. Kejadian ini tanpa disadari didengar oleh Kania, yang bertekad membuktikan bahwa Flora adalah yang bersalah agar Sakinah tetap bersama Denis.

Pagi harinya, Andrew berpamitan karena akan mencari Dini bersama tim SAR. Denis berencana untuk ikut, namun Flora muncul pada saat yang bersamaan. Flora menyatakan bahwa ia baru saja tiba di Jakarta dan langsung datang ke sana untuk memberikan penjelasan. Menurut Flora, dia tidak terlibat dalam kasus ini. Ayahnya bahkan tidak mengenal Marni, karena Flora yang secara tidak sengaja menemukannya dan mengajaknya menjadi ART di tempatnya. Lebih lanjut, Flora menuduh Fadil sebagai otak di balik semua ini.

Meskipun sulit dipercaya karena Fadil sangat mencintai Sakinah, Flora memberikan berbagai alasan hingga mengungkap kejadian di Puncak. Denis dan yang lainnya baru menyadari bahwa Fadil berada di vila saat itu. Untuk membuktikan klaim Flora, mereka meminta rekaman CCTV dari penjaga vila di Puncak. Rekaman tersebut memperlihatkan Fadil dan Flora terlibat pertengkaran. Meskipun sebagian besar orang mulai percaya pada Flora, Kania dan Sakinah tetap skeptis. Berdasarkan bukti CCTV, Denis, Andrew, dan Flora memutuskan untuk menjebloskan Fadil ke penjara, meyakini bahwa Fadil terlibat dalam hilangnya Dini dan kematian Marni. Putri merasa kesal dan bertekad membuktikan bahwa Fadil tidak bersalah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait