Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 511, Hari Ini Kamis 30 NOVEMBER 2023: Naima Anggap Nada sebagai Kakaknya

Binsar Hutapea | 30 November 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 511, Hari Ini Kamis 30 NOVEMBER 2023: Naima Anggap Nada sebagai Kakaknya

Arjuna bertemu dengan Jeffrey di kantornya, di mana ia menunjukkan foto-foto Astrid bersama Miranti dan Kinara, serta foto Ronny dengan Kinara. Arjuna menanyakan apakah Jeffrey mengetahui hubungan antara Ronny dan Kinara.

Nada bertemu dengan Naima dan Jo, di mana terungkap bahwa Nada adalah pasien Naima. Ketika Jo tidak bersama mereka, Naima dan Nada membahas kesulitan Nada dalam mengatasi kematian kakaknya. Namun, berkat dukungan Naima, Nada akhirnya bisa belajar untuk move on dari masalahnya dan melihat Naima sebagai kakak sendiri.

Sementara itu, Jo menerima telepon dari Samsul, yang memberitahu tentang insiden hampir penusukan Tammy di pesta pernikahan Jo dan Naima. Jo segera menghubungi Tammy untuk memastikan kebenarannya dan berencana bertemu dengannya bersama Naima.

Jeffrey dan Novia, yang sebenarnya ingin bertemu dengan Naima dan Jo, secara tidak sengaja bertemu dengan Nada. Jeffrey terkejut mengetahui keberadaan Nada di Jakarta, namun Nada bersikap acuh ketika Jeffrey hendak menceritakan tentang Bryan dan segera pamit pergi. Tanpa disengaja, Jo dan Naima melihat bahwa Jeffrey dan Nada saling mengenal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait