Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 46, Hari Ini Jumat 1 DESEMBER 2023: Dafa Lamar Kinara

Binsar Hutapea | 1 Desember 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 46, Hari Ini Jumat 1 DESEMBER 2023: Dafa Lamar Kinara

Di tengah keputusasaan Dafa dan Bima dalam mencari pekerjaan baru, Bagas memberikan ide untuk membuka start-up. Dafa dan Bima kembali bersemangat dan mengajak Kinara untuk bergabung.

Saat semangat mereka kembali, Dafa merasa senang dan mengungkapkan perasaannya pada Kinara, yang kemudian menerima pinangannya. Namun, ketika mereka mencari lokasi untuk usaha baru, Kinara tiba-tiba diculik atas perintah Maura, yang juga menginstruksikan untuk membunuhnya. Rencana ini ternyata didukung oleh Hartawan, menimbulkan ketidaknyamanan Bara terhadap tindakan nekat Maura dalam mencelakai Kinara.

Ryan marah pada Maura dan berniat membawanya ke kantor polisi atas perbuatannya. Namun, ketika Mita muncul, Maura memohon perlindungan kepadanya. Ryan bingung mengapa Mita sangat membela Maura. Maura tidak tinggal diam dan tetap melanjutkan rencana jahatnya untuk membahayakan Kinara!

Dafa dan Kinara mengumumkan hubungan mereka di hadapan Ryan dan orang tua Kinara yang tampak bahagia. Meski Ryan meremehkan hubungan Dafa dan Kinara, merasa dirinya bisa membuat Kinara lebih bahagia, hal ini semakin meningkatkan ketidaksetujuan Dafa terhadap Ryan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait