Partai Puncak Piala Dunia U-17 Sore Ini Hadirkan Kangen Band dan JKT48

Indra Kurniawan | 2 Desember 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelaran sepak bola Piala Dunia FIFA U-17 berakhir pada Sabtu (2/12) ini lewat laga pamungkas yang mempertemukan Jerman kontra Prancis. 

Keduanya berhasil melenggang ke partai puncak usai menekuk lawan masing-masing di babak semi final. Jerman menang adu penalti atas Argentina sementara Prancis memecundangi Mali dengan skor 2-1. 

Laga final ini bakal menjadi laga yang sengit bagi kedua tim. Jerman memiliki peluang untuk menjadi tim Eropa pertama yang mengantongi dua gelar kejuaraan U-17 setelah mengalahkan Prancis di Euro U-17 lalu.

Konser Final Pesta Bola Dunia 2023 dipandu oleh Ramzi, Ben Kasyafani, Aldi Taher, serta Rendra Soedjono. (Dok.SCM Grup)

Sementara untuk France ini peluang kedua untuk mengangkat trofi Piala Dunia FIFA U-17 setelah tahun 2001 berhasil meraih gelar Juara. Kala itu, Prancis membekuk Nigeria 3-0 di babak final. Itu satu-satunya gelar yang dimiliki Prancis di Piala Dunia FIFA U-17.

Dihelat di Stadion Manahan Solo, partai ini disiarkan langsung di INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO mulai pukul 17.45 WIB. Kemeriahan menyambut lahirnya Sang Juara juga akan dihadirkan oleh SCM Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia FIFA U-17 lewat Konser Final Pesta Bola Dunia 2023. 

Hadir jelang bergulirnya laga Final, acara yang dipandu oleh Ramzi, Ben Kasyafani, Aldi Taher, serta Rendra Soedjono ditayangkan langsung oleh INDOSIAR, SCTV, dan VIDIO pukul 16.00 WIB. Sederet artis ternama siap menghibur pemirsa. Mereka antara lain Kangen Band, JKT48, Duo Anggrek, Abdel, dan Doddy Micro & Sabil Pantomime.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait