Penyesalan Jelita Callebaut Menolak Peran Nyi Roro Kidul: Tiap Malam Kepikiran

Ari Kurniawan | 4 Desember 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelita Callebaut tak memungkiri penyesalan yang ia rasakan setelah menolak tawaran untuk jadi pemeran utama di sinetron "Nyi Roro Kidul" beberapa tahun silam.

"Aku dapat tawaran dari MNCTV untuk memerankan karakter utama Nyi Roro Kidul, tapi aku nggak ambil karena ada alasan yang nggak bisa aku paparkan di sini," kata Jelita Callebaut.

Peran tersebut akhirnya diberikan ke artis lain. Jelita Callebaut mengatakan butuh waktu cukup lama untuk menghilangkan rasa menyesal yang ada di hatinya. Terlebih bayaran yang ditawarkannya pada saat itu terbilang cukup besar.

”Setelah tahu peran itu di ambil orang lain, baru deh sesal. Tiap malam kepikiran kenapa ya gue tolak peran itu, padahal kan bagus banget dan tantangan buat gue. Saya setiap saat masih kebayang," ungkap aktris 31 tahun itu.

"Pasti tuh kalau soal bayaran (menyesal). Pokoknya (bayarannya) cukup fantastis buat aku honor per episodenya. Gede lah pokoknya," lanjutnya.

Bintang film Inem Pelayan Sexy New itu pun berusaha move on dari penyesalan tersebut. Ia berharap ada tawaran menarik lagi dalam perjalannya di dunia seni peran.

”Aku berdoa setiap saat semoga dari kesempatan itu ada lagi. Dan aku siap menanti tantangan peran besar apapun, apalagi kalau ada yang seperti jadi Nyi Roro itu. Pasti aku ambil,” katanya.

Menyambut tahun 2024, Jelita Callebaut berharap kariernya bisa semakin bersinar. Selain dunia akting, ia juga berpikir untuk memiliki bisnis sendiri.

"Pengin punya banyak penghasilan, pengin mempunyai usaha, pengin lebih tegas lagi dalam mengambil keputusan. Mau membesarkan anak saya dengan baik dan benar dan memperbaiki kesalahan saya di masa lampau," tutup putri aktris senior Doris Callebaut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait