Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 48, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Kinara Ingin Cari Penabrak Salman 

Binsar Hutapea | 4 Desember 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 48, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Kinara Ingin Cari Penabrak Salman 

Dafa, Bima, dan Kinara senang bisa merintis usaha di garasi panti dan bersama-sama mengubahnya menjadi kantor. Namun, tiba-tiba sekelompok orang datang ingin merusak tempat tersebut. Dengan keberanian, Kinara berusaha menghalangi mereka.

Usaha Maura untuk menyusahkan Kinara tidak berhenti di situ. Maura membuat sebuah video yang menuduh Kinara sebagai penyebab kegagalan rumah tangganya, padahal Kinara yang mempertemukannya dengan Dafa. Maura juga mengungkap identitas Kinara yang bukan saudara kandungnya, menempatkan Kinara dalam bahaya.

Ada seseorang yang mengaku sebagai ayah Kinara dan mengejarnya. Ketakutan, Kinara berusaha menghubungi Dafa yang sudah mengetahui video tersebut dari Ryan. Saat Kinara hampir diculik, Dafa tiba dan sekali lagi menyelamatkannya.

Salman, setelah melihat video Maura bersama Ratih, kembali mengalami kumat. Kinara yang panik dan sedih melihat kondisi Salman, mengungkapkan keinginannya kepada Dafa. Kinara ingin membuka kembali kasus 12 tahun yang lalu dan mencari pelaku yang menabrak Salman, membuatnya tidak berdaya seperti sekarang. Dafa terkejut dan sangat terpukul mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait