Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 259, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Denis dan Sakinah Lega Namira Berubah

Binsar Hutapea | 4 Desember 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 259, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Denis dan Sakinah Lega Namira Berubah

Namira kini sudah melepaskan tongkatnya dan mampu berjalan secara normal. Namun, ketika Andrew hendak pergi mencari Dini lagi, Namira berpura-pura sakit agar bisa tinggal di rumah dan mendekati Denis. Denis mengetahui bahwa Namira hanya berpura-pura, karena ia ingin Namira menyadari bahwa mereka berdua tidak akan pernah bersatu. Namira sampai menangis.

Sakinah, yang melihat kesedihan Namira, merasa iba. Ketulusan Sakinah yang berharap Namira bahagia didengarkan oleh Namira, membuatnya memikirkan semua perkataan Denis. Akhirnya, Namira menyadari bahwa semua kata-kata Denis benar.

Denis dan Sakinah merasa lega melihat tanda-tanda perubahan pada Namira. Mereka berharap Namira benar-benar berubah dan tidak lagi mengancam kestabilan rumah tangga mereka.

Sementara itu, Flora mengadu pada Pak Bram bahwa Namira mengancamnya, dengan ancaman akan membongkar kejahatan Flora dan ayahnya. Bram marah mendengar keluhan Flora, dan dia berpikir untuk segera menyingkirkan Sakinah. Sinta menyarankan Flora untuk bersikap lembut dan perhatian di depan Denis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait