Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 78, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Gina Curiga Julian Sakit

Binsar Hutapea | 4 Desember 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 78, Hari Ini Senin 4 Desember 2023: Gina Curiga Julian Sakit

Yuda sedang asyik bermain game, Sisi memanggilnya tapi Yuda tidak mendengar karena terlalu fokus pada permainannya. Sisi kemudian mencoba mengejutkan Yuda, namun Yuda tetap asyik bermain game. Yuda mengomel dan menyatakan kekhawatirannya bahwa Lolly akan bangun dan bertemu Sisi, sehingga meminta Sisi untuk pulang. Sisi menantang Yuda untuk bertanding, dan jika dia kalah, dia akan pulang.

Julian pergi ke kantor, disambut dengan sopan oleh petugas keamanan. Julian bertanya tentang Pak Romi, namun petugas keamanan mengatakan bahwa Pak Romi tidak ada. Julian meminta bantuan untuk mencari sesuatu di ruangan Romi dengan harapan menemukan petunjuk. Julian bersama petugas keamanan membaca berkas di meja dan menemukan topeng di dalam laci. Julian kaget.

Sementara itu, Yuda dan Sisi terlibat dalam pertengkaran saat bermain game. Dania masuk ke ruangan dan mendengar suara perempuan yang sedang bermain dengan Yuda. Mereka tidak menyadari kehadiran Dania. Dania merasa cemburu dan bertanya-tanya mengapa dia merasa tidak suka melihat Yuda dengan perempuan tersebut.

Julian mengemudi dengan wajah tegang. Shafira menyuapinya dengan roti dan melihat ekspresinya yang serius. Shafira mengambil tisu dan membersihkan wajah Julian sambil bertanya apa yang terjadi. Gina melihat adegan tersebut dan bertanya apakah Julian sakit, namun Julian membantah bahwa dia baik-baik saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait