Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 514, Hari Ini Selasa 5 Desember 2023: Akhirnya Jeffrey dan Novia bertemu Derry

Binsar Hutapea | 5 Desember 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 514, Hari Ini Selasa 5 Desember 2023: Akhirnya Jeffrey dan Novia bertemu Derry

Nilam dan Nada berada di kafetaria rumah sakit, membicarakan Bryan. Mereka merencanakan bahwa setelah Bryan sembuh, mereka akan memindahkan Bryan dari sekolahnya dan membatasi pergaulannya. Novia tanpa sengaja melihat mereka pada saat itu.

Samsul dan Miranti sudah memutuskan untuk melaporkan Arjuna karena Jeffrey tidak berhasil menemukan Arjuna. Namun, saat yang bersamaan, Yayuk menelepon dan memberi tahu bahwa Kinara sudah pulang diantar oleh Arjuna.

Samsul, Miranti, Jo, dan Naima pulang dan bertemu dengan Arjuna di rumah Samsul. Arjuna dengan tenang menjelaskan bahwa dia hanya mengajak Kinara jalan-jalan. Samsul, Miranti, dan Jo terkejut melihat Kinara dan Arjuna terlihat akrab.

Tammy menelepon Agus untuk meminta diantarkan bersama Hakim ke Puncak karena Hakim memiliki pertemuan di sana. Hakim kemudian bertanya tentang laporan Agus terkait serangan terhadap Tammy, mengapa Tammy tidak dipanggil padahal dia yang menjadi korban. Agus merasa kesal, menyadari bahwa posisinya semakin mencurigakan.

Sementara itu, Derry bertemu dengan Bu Nur di klinik Persada Medika. Ternyata, Jeffrey dan Novia juga berada di sana. Akhirnya, Jeffrey dan Novia bertemu dengan Derry.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait