Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 261, Hari Ini Rabu 6 Desember 2023: Kania Berusaha Lunakkan Hati Rangga

Binsar Hutapea | 6 Desember 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 261, Hari Ini Rabu 6 Desember 2023: Kania Berusaha Lunakkan Hati Rangga

Denis mencoba membujuk Namira untuk melepaskan Flora dari penjara, tetapi Namira menolak dengan tegas. Namira bahkan memberi tahu Denis bahwa Fadil-lah yang berada di villa bersama Flora ketika Denis dan Flora berada di sana. Denis memutuskan untuk mengonfirmasi kebenaran ini langsung kepada Fadil dengan mendatangi kantor polisi.

Sementara itu, Flora dengan sengaja memutuskan untuk membenturkan kepalanya ke tembok dengan harapan dapat dirawat di rumah sakit. Dengan cara ini, Flora berharap Denis akan datang menjenguknya. Bram juga meminta Denis untuk berkunjung, tetapi Denis datang bersama Sakinah. Saat Denis menjenguk Flora, Flora memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan bahwa dia mendorong Namira ke jurang karena telah melihat rencana jahat Namira lebih awal.

Namira dipanggil untuk diinterogasi, dan dalam konfirmasi ini hanya ada Flora dan Namira. Denis dan yang lainnya bersembunyi, dan Denis baru keluar ketika Namira mengakui perbuatannya. Namira tidak bisa menghindar dari kenyataan.

Di sisi lain, Kania terus berusaha melunakkan hati Rangga. Sekali lagi, ia mengunjungi rumah Rangga, tetapi sayangnya, pembantu rumah tangga Rangga menginformasikan bahwa Rangga telah pindah ke apartemen dan dia tidak mengetahui alamatnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait