Vidi Aldiano Menangis Menonton film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Dian Fitriani | 6 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano mengakui film layar lebar Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang disutradarai Yandy Laurens sangat berkesan baginya. Ia bahkan menyebut film itu sebagai salah satu film Indonesia terbaik yang pernah ditontonnya, seperti diungkap sang penyanyi di akun Instagramnya.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengisahkan seorang penulis skenario film yang sukses dengan adaptasi skenario yang telah ia tulis, dan pada akhirnya, ia mencapai impian besar untuk menulis skenario asli.

Namun, karena mengalami kesulitan dalam menemukan ide, ia secara diam-diam memutuskan untuk menciptakan naskah bergenre romantis komedi berdasarkan kisah cintanya dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya sendiri dari masa SMA yang baru saja menjanda.

Bagus berharap agar hubungannya dengan Hana tetap harmonis, sementara juga berusaha menyempurnakan naskah yang ia tulis. Namun, seiring berjalannya waktu, semuanya menjadi rumit ketika Hana tanpa sengaja menemukan naskah tersebut dan merasa kecewa. Hana sangat kesal karena menurutnya, apa yang Bagus lakukan adalah hal yang salah.

Vidi menyatakan dalam keterangan di feed Instagramnya bahwa film ini layak memenangkan Festival Film Indonesia (FFI). "Sebagus itu, film ini layak menang FFI dari segala kategori. Dari skrip yang sangat brilian, cast yang semuanya pas, hingga gambar yang pengambilannya begitu indah. Semuanya," kata Vidi.

"Saking bagusnya, saya sampai menangis. Anda tahu, ada adegan yang sangat brilian, dan begitu hebatnya sampai membuat saya menangis, bukan karena sedih, tapi lebih karena terkesan," tambah Vidi. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait