Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 263, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Kania Ungkap Rahasia Besar Sakinah

Binsar Hutapea | 8 Desember 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 263, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Kania Ungkap Rahasia Besar Sakinah

Andrew mulai merasa bahwa Namira berubah dan kembali merasa nyaman, terutama karena Namira selalu berusaha membuatnya bahagia dan tidak sedih mengenai Dini yang masih hilang. Andrew juga merasa bahwa ucapan Namira tentang Flora yang jahat memiliki kebenaran, dan ia bersedia membantu Namira agar Denis mempertimbangkan ulang pernikahannya dengan Flora.

Sebuah rahasia besar terungkap ketika Kania mengungkapkan perasaannya terhadap Rangga. Dia menjelaskan bahwa Rangga bukanlah ayah dari anak yang dikandung Sakinah, dan akhirnya Kania memutuskan untuk jujur kepada semua orang di rumah. Kejujuran ini menyangkut Denis sebagai ayah dari anak yang dikandung Sakinah.

Kania mengirimkan foto keluarganya yang bahagia kepada Flora, memberitahu bahwa ada rahasia besar yang terungkap. Meskipun Kania sengaja tidak memberitahu Flora secara langsung, Flora menjadi penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Flora menatap foto yang dikirim oleh Kania, masih penasaran dengan rahasia apa yang telah terbongkar. Karena rasa penasarannya yang besar, Flora memutuskan untuk pergi ke rumah Mario pada pagi hari.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait