Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 517, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Arjuna Berusaha Rebut Hati Kinara 

Binsar Hutapea | 8 Desember 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 517, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Arjuna Berusaha Rebut Hati Kinara 

Arjuna mengunjungi Kinara di sekolah dan memberikan hadiah padanya, yang membuat Kinara senang. Dalam hati, Arjuna berencana untuk secara perlahan merebut hati Kinara dari keluarga Samsul.

Setelah pulang ke rumah, Kinara memakai hadiah dari Arjuna. Miranti merasa heran mengapa Arjuna tiba-tiba bersikap baik kepada Kinara. Miranti mencurigai bahwa Arjuna mungkin sudah mengetahui identitas sebenarnya Kinara.

Sementara itu, Arjuna bertemu dengan DR. Lucky Latief, pengacaranya, untuk mencari cara memperoleh hak asuh atas Kinara. Namun, Arjuna menghadapi kesulitan dalam posisinya. Arjuna meminta agar DR. Lucky Latief memikirkan strategi agar Arjuna dapat memperoleh hak asuh atas Kinara.

Ketika Tammy selesai membeli makanan dan hendak kembali ke kamar rawat Saskia, secara tidak sengaja ia masuk ke kamar rawat Michael yang bersebelahan. Tammy kaget karena menyadari bahwa Michael adalah teman Novia yang memberikan kesaksian di sidang Arjuna.

Jeffrey kembali ke rumah dan bertemu dengan Novia. Ia meminta maaf kepada Novia dan mengungkapkan kegelisahannya karena merasa kepercayaannya kepada Novia perlahan-lahan terkikis. Jeffrey, yang tidak ingin menyakiti Novia lagi, memutuskan untuk pergi pada malam itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait