Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 83, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Shafira Penasaran Isi Laptop Julian

Binsar Hutapea | 8 Desember 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 83, Hari Ini Jumat 8 Desember 2023: Shafira Penasaran Isi Laptop Julian

Julian sedang bermain basket, senang karena taman sekarang memiliki lapangan basket. Shafira tertawa melihat Julian tidak berhasil memasukkan bola sama sekali, dan Julian kesal dengan reaksinya yang terlalu bahagia. Shafira meledek Julian, mengatakan bahwa dia juga bisa. Julian merespon dengan mengatakan itu hanya kebetulan, namun Shafira berhasil memasukkan bola lagi. Julian panas dan merasa tidak bisa kalah, tetapi mengakui bahwa istrinya lebih ahli.

Dania bertemu dengan Romi dan meminta agar Romi tidak mengganggu dirinya dan Lolly untuk sementara waktu. Romi menyatakan bahwa itu tidak mungkin, karena ia juga ingin memiliki waktu bersama Lolly. Ternyata, Yuda juga ada di tempat tersebut dan kesal melihat Dania.

Sementara itu, Sisi menunggu taksi sambil berbicara dengan temannya di telepon. Sisi mengatakan bahwa ia akan pulang jika rencana untuk menonton tidak jadi. Ia merasa kesal karena janjian tidak jelas. Sisi menunggu taksi, namun tiba-tiba didekati oleh sekelompok orang dengan sepeda motor yang mengganggu. Sisi mencoba untuk menegur mereka, namun situasinya semakin tegang dan salah satu dari mereka mencoba menarik tangan Sisi. Sisi kaget dan berusaha melepaskan diri sambil berteriak.

Shafira membersihkan meja kerja Julian dan merapikan berkas-berkasnya. Dia juga menyusun ulang laptop Julian. Saat melihat laptop, Shafira menemukan gambar mereka berdua sebagai wallpaper dan melihat file yang belum ditutup, membuatnya penasaran dengan isinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait