Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 87, Hari Ini Senin 11 Desember 2023: Mona Terus Kejar Cinta Rafael

Binsar Hutapea | 11 Desember 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 87, Hari Ini Senin 11 Desember 2023: Mona Terus Kejar Cinta Rafael

Gina sedang bingung memikirkan tentang Dania. Dia merasa bahwa jawaban Dania memiliki dua arti, di antara iya dan tidak. Tak lama setelah itu, Julian dan Shafira pulang. Gina berusaha bersikap seperti biasa, tetapi dia merasa sedih. Mama tidak ingin ada kekacauan lagi, tetapi ingin mendapatkan kejelasan tentang anaknya, Dania. Gina merasa kebingungan.

Julian dan Shafira masuk ke dalam kamar. Julian langsung merangkul Shafira, yang terkejut. Julian meminta Shafira untuk berjanji tidak melihat ke belakang lagi, dan Shafira menyetujuinya. Julian kemudian menatap Shafira dengan lekat dan lama, membuat Shafira merasa risih. Julian tertawa dan mengakui kebiasaannya melihat orang seperti itu. Shafira bertanya kenapa, dan Julian tertawa.

Sementara itu, Rafael merasa sendirian sekarang. Mona muncul dan mencoba menghiburnya, tetapi Rafael meminta Mona pergi. Mona tidak mau dan mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti mengejar cinta Rafael. Ketika Mona mencoba mengejar Rafael, kakinya terperosok, dan Rafael menangkapnya sebelum jatuh. Mona kemudian ditarik ke dalam pelukan Rafael.

Dania dan Romi bertemu di sebuah kafe. Romi memberitahu Dania bahwa dalam minggu ini, dia harus pindah ke rumah Julian. Dania menolak dengan tegas, tetapi Romi menyatakan bahwa Dania dan Lolly harus tinggal bersama Julian dan mengusir Shafira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait