Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 147, Hari Ini Senin 5 Februari 2024: Penculik Lolly Minta Tebusan 1 Miliar

Binsar Hutapea | 5 Februari 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 147, Hari Ini Senin 5 Februari 2024: Penculik Lolly Minta Tebusan 1 Miliar

Riana tampak gelisah, bersandar di mobilnya ketika mobil Julian berhenti. Shafira dan Julian turun dengan cepat. Riana menyambut keduanya dengan wajah menyesal karena kehilangan jejak Lolly.
Sementara itu, mobil Romi juga berhenti di halaman rumah. Wulan turun, dan sebuah taksi berhenti di sampingnya. Dania keluar dari taksi dan bergegas menuju rumah Julian dengan raut wajah yang panik. Wulan bertanya kepada Dania apa yang terjadi, dan Dania mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mengirim pesan meminta uang tebusan. Wulan, kaget, dan Romi yang mendengar berita tersebut juga terkejut.
Gina dan Sisi sangat terkejut mendengar cerita dari Dania. Julian dan Shafira kembali pulang, heran melihat semua orang berkumpul dan Dania ada di sana. Wulan menjelaskan bahwa penculik Lolly meminta uang tebusan sebesar 1 miliar Rupiah sekarang, dan uangnya harus tunai. Julian dan Shafira terkejut, sementara semua orang menjadi panik.
Di rumah Mona, perwakilan keluarga Mona menyambut baik niat keluarga Rafael. Semua orang senang, dan Rafael diminta memberikan cincin kepada Mona. Rafael membuka kotak kecil yang berisi dua cincin yang sudah dia siapkan. Rafael memasangkan cincin di jari Mona. Mona merenung, berpikir bahwa dengan cincin ini, Rafael tidak akan pernah bisa pergi ke mana-mana lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait