Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 104, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Dewi Larang Kinara Dekati Dimas 

Binsar Hutapea | 6 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 104, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Dewi Larang Kinara Dekati Dimas 

Kinara masih mencoba meyakinkan Bella untuk mempercayai Dewi, dengan berjanji akan memberikan bukti bahwa Dimas telah berbohong kepada Bella. Meski demikian, Bella menegaskan bahwa hingga Kinara mendapatkan bukti tersebut, ia tetap akan mempertahankan keyakinannya bahwa Dewi adalah orang yang telah mengkhianati Elang dan Dimas.

Melihat kekerasan hati Bella, Kinara mengembangkan ide untuk mendekati Dimas melalui Ryan. Dafa, yang memiliki perselisihan dengan Ryan, awalnya menolak ide Kinara. Namun, Kinara bersikeras, mengakibatkan Dafa harus menurunkan egonya demi meminta maaf kepada Ryan atas perselisihannya mengenai Bella. Meskipun masih ragu, Dafa akhirnya menghubungi Ryan dan meminta maaf, meski tidak sepenuhnya yakin terhadap niat Ryan.

Kinara menyusun rencana di mana Ryan akan berpura-pura mencari gitaris untuk bandnya dengan menawarkan gaji tiga kali lipat dari sebelumnya, dengan harapan menarik perhatian Dimas untuk bergabung.

Namun, saat Kinara memberitahu Dewi tentang rencananya untuk mendekati Dimas, Dewi melarangnya karena menilai Dimas sebagai orang yang berbahaya. Dewi tidak ingin Kinara terjerumus dalam masalah karena keterlibatannya dengan Dimas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait