Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 148, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Roni Minta Maaf pada Dania

Binsar Hutapea | 6 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 148, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Roni Minta Maaf pada Dania

Marwan turun dari mobil dan menggendong Lolly. Dia melangkah mendekati Dania. Lolly, yang melihat Dania, teriak senang, "Mama!" Dania menoleh dan terisak haru, "Lolly!" Marwan meminta Dania membuka koper, dia ingin melihat isinya. Dania setuju untuk membukanya. Sementara itu, Julian bersiap-siap untuk merebut Lolly dari Marwan.

Di rumah Mona, acara lamaran telah selesai. Mona merasa kesal melihat Gunawan yang terus menunjukkan wajah juteknya, bahkan terhadap keluarga Mona. Saat berjabat tangan dengan Gunawan, Mona berbisik agar Gunawan bersikap lebih lembut padanya, jika tidak, segala kejahatan Gunawan akan diungkapnya!

Julian dan Shafira telah kembali ke rumah. Julian menatap Shafira dengan penuh rasa syukur karena memiliki istri yang sangat pengertian seperti Shafira. Julian mengucapkan terima kasih sambil memegang hidung Shafira, "Love you," kata Julian. Shafira menjawab, "Love more."

Dania sedang menunggu kedatangan taksi online yang telah dipesannya. Romi mendekatinya. Dania memalingkan wajahnya, tidak mau bicara dengan Romi. Romi meraih lengan Dania, meminta maaf. Dengan sinis, Dania mencibir, heran karena Romi tiba-tiba meminta maaf. Namun, Romi menjelaskan bahwa bagaimanapun Lolly adalah anaknya, dan dia tidak akan pernah menyakiti Lolly. Tanpa mereka sadari, Wulan sedang berada di sekitar mereka!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait