Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 572, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Polisi Minta Bagas Menyerah

Binsar Hutapea | 6 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 572, Hari Ini Selasa 6 Februari 2024: Polisi Minta Bagas Menyerah

Hakim memutuskan untuk mengikuti Tammy dengan cemas, khawatir Bagas akan menggunakan Tammy sebagai sandera untuk melarikan diri lagi. Meskipun mencoba menelepon Tammy, Hakim tidak mendapat jawaban.

Sementara itu, Tammy tiba di tempat Bagas. Tanpa sepengetahuan mereka, polisi yang mengikuti mereka memberi laporan kepada rekannya.

Novia kembali ke apartemen dan merasa mual. Dia menyadari bahwa mual tersebut mungkin disebabkan oleh keinginan anaknya untuk dekat dengan Jeffrey. Novia meminta maaf kepada calon anaknya karena dia memutuskan untuk berpisah.

Bagas meminta maaf kepada Tammy karena telah mengecewakannya, mengungkapkan penyesalannya. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud menyakiti keluarga Wardhana, melainkan hanya ingin membalas dendam kepada Novia. Tammy terkejut, bertanya-tanya apa masalah antara Bagas dan Novia.

Saat polisi sudah mengelilingi tempat Bagas, mereka meminta Bagas menyerah. Namun, Bagas menolak untuk menyerah.

Jeffrey telah kembali ke rumah dan menceritakan apa yang terjadi antara dia dan Novia di Puncak. Dia juga mengungkapkan tentang nomor palsu yang ada di ponselnya, dan menduga bahwa itu adalah ulah Arjuna. Astrid bertanya tentang keputusan Jeffrey setelah kejadian tersebut, apakah dia masih akan bercerai dengan Novia. Namun, Jeffrey masih belum menentukan keputusannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait