Sinopsis Dracin Viral Broken The Heart: Cinta dan Nasib Pilu Putri Kerajaan

Vallesca Souisa | 7 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Dracin (Drama Cina) mulai melanda. Khususnya di awal tahun ini, beragam platform streaming mengeluarkan drama Cina bertubi. Salah satu yang baru di awal tahun ini, dan sempat viral di TikTok adalah  drama romansa berlatar sejarah atau kerajaan Broken the Heart.  Serial ini dirilis pada 31 Januari dengan durasi per episode 10 menit, tayang di Tencent TV. 

Broken The Heart viral, karena mengandung "bawang", kisah sedih menyayat hati tentang seorang Putri Kerajaan yang naasnya, harus hidup tersiksa meski di  lingkungan istana. Serial ini dibintangi oleh Daisy Li Muchen dan Deng Kai. Selain Li Muchen dan Deng Kai, “Broken the Heart” juga dibintangi oleh Jin Wang dan Bai Xuhan.

para bintang Broken The Heart saat latihan atau reading

Dikisahkan, Ban Ruoshui (Li Muchen) adalah putri kerajaan Yin yang lugu dan baik hati. Ketika dia akhirnya dikirim ke negara Jiang Selatan, sang putri harus menanggung siksaan demi siksaan yang tak terhitung jumlahnya. Penyiksaan itu memaksanya untuk berubah jika dia ingin mengejar kebebasan dan kemerdekaannya.

Kisah cintanya dengan Yu Wensheng (Deng Kai), pangeran Jiang Utara, tampaknya akan hancur karena tidak peduli seberapa besar cinta yang dimiliki oleh Yu Wensheng, balas dendam dan kebencian sang pangeran mungkin akan menghancurkan segalanya.

Duh, gimana kira-kira kisah cinta ini akan berakhir? Happy Ending or Sad Ending, nih guys?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait