Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 105, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Kinara Janji akan Satukan Kembali Dewi dan Elang

Binsar Hutapea | 7 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 105, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Kinara Janji akan Satukan Kembali Dewi dan Elang

Kinara merencanakan agar Ryan berpura-pura mencari seorang gitaris untuk bandnya dengan menawarkan gaji yang tiga kali lipat dari sebelumnya, dengan harapan bisa menarik perhatian Dimas dan membuatnya tertarik untuk bergabung dengan band Ryan. Kinara kemudian memberitahu Dewi bahwa dia akan membantu Dewi dengan mendekati Dimas. Meskipun Dewi merasa khawatir karena menganggap Dimas sebagai orang yang berbahaya dan tidak ingin Kinara terlibat dengannya, Kinara menenangkan Dewi dan meminta agar Dewi mempercayainya, karena Kinara dibantu oleh Dafa dan juga Ryan.

Dewi merasa perlu bertindak dengan merekam percakapannya dengan Dimas, tetapi sebelum dia pergi, Dimas sudah mengetahui rencananya dan berhasil menghapus rekaman yang sudah diambil oleh Dewi. Sementara itu, Elang memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat karena dia tidak ingin terus mengingat Dewi, namun Bella menolak karena dia lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Kinara juga berusaha meyakinkan Elang, tetapi Bella tetap tidak mau mempercayainya.

Untuk membantu Dewi, Kinara menawarkan untuk Dewi pindah ke rumah Ratih, dengan harapan bahwa Elang dan Bella akan kembali ke rumah mereka. Kinara juga berjanji akan berjuang untuk menyatukan kembali Dewi dan Elang sampai berhasil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait