Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 319, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Flora Pura-pura jadi Perempuan Sholehah 

Binsar Hutapea | 7 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 319, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Flora Pura-pura jadi Perempuan Sholehah 

Setelah Flora dibebaskan dan diberitahu oleh Ibu Sinta bahwa Vera berhasil menukar darah Fadil, sikapnya langsung berubah. Flora menjadi sangat bersemangat untuk melakukan tes DNA, bahkan penampilannya mengalami perubahan drastis hampir mirip dengan Sakinah. Dia bahkan mengadakan pengajian dadakan untuk kesuksesan tes DNA tersebut.

Meskipun perubahan yang drastis membuat orang terkejut dan curiga, Flora tetap berpura-pura menjadi perempuan sholehah. Dia bahkan menyatakan di depan semua orang bahwa jika hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Fadil, dia akan menikahinya.

Fadil yang percaya diri langsung mengubah gayanya seperti orang kaya, karena Denis berjanji akan memberikan semua aset perusahaan Flora yang sekarang menjadi tanggung jawabnya kepada Fadil.

Sementara itu, Vera yang terus bertengkar dengan Andrew diminta oleh Andrew untuk menenangkan diri di kampung Dini. Vera setuju karena sebenarnya dia memiliki tujuan lain, yaitu mengumpulkan surat-surat berharga milik Dini. Saat tiba di rumah Dini, Vera kaget mengetahui bahwa Dini benar-benar kaya raya dan berniat untuk menjual semua aset kekayaan Dini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait