Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 16, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Sikap Dingin Mario Bikin Alyssa Sedih 

Binsar Hutapea | 7 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 16, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Sikap Dingin Mario Bikin Alyssa Sedih 

Alyssa terus memanfaatkan situasi dengan Mario yang masih menjaga jarak darinya dengan sengaja bertemu dengan Mario di lapangan golf, karena dia tahu bahwa saat marah, Mario biasanya pergi bermain golf. Di sini, Alyssa bermain tarik-ulur dengan Mario dan mempermainkan perasaannya sehingga Mario merasa terkesan dan semakin bersyukur pada Alyssa, bahkan mengundang Alyssa untuk makan siang di rumahnya. Namun, rencana Alyssa hampir gagal karena munculnya Felix tiba-tiba. Dengan kecerdikannya, Alyssa berhasil menyingkirkan Felix, tetapi Felix bertekad untuk membalas dendam dan mengungkap siapa sebenarnya Alyssa.

Sementara itu, rencana Alyssa untuk mendekati Mario juga hampir gagal karena saat Mario mengantarnya pulang ke hotel, Alyssa hampir diusir dari hotel karena kartu kreditnya telah diblokir oleh Arya. Meskipun panik, Alyssa dengan cerdik memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan simpati Mario dengan menceritakan kisah sedihnya sebagai anak tiri yang tidak diakui.

Di rumah, Mario akhirnya berbicara jujur pada Rina tentang masalahnya dengan istrinya yang menolak disentuh. Rina sangat terkejut dan kecewa pada Alyssa. Alyssa semakin sedih, terutama karena sikap dingin Mario terhadapnya masih berlanjut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait