Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 149, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Mona Tunda Pernikan dengan Rafael

Binsar Hutapea | 7 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 149, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Mona Tunda Pernikan dengan Rafael

Rafael bersiap untuk pergi ke kantor ketika ponselnya berdering. Rafael mengambil ponselnya dan melihat pesan dari Mona. Mona memberitahu bahwa pernikahan mereka harus ditunda karena ayahnya sakit. Rafael menghela nafas.

Sementara itu, Lestari dan Gunawan sedang makan. Rafael datang dan memberi tahu mereka tentang kondisi ayah Mona yang masuk rumah sakit. Gunawan mengatakan bahwa sakitnya ayah Mona mungkin merupakan pertanda bahwa pernikahan mereka seharusnya tidak terjadi. Lestari marah, menganggap bahwa pernikahan tidak seharusnya dibatalkan hanya karena ayah Mona sakit, tetapi bisa saja diadakan setelah ayah Mona sembuh.

Di rumah Julian, Julian terkejut dan senang karena ulang tahunnya dirayakan kembali. Sisi meminta Julian untuk menginginkan sesuatu dan meniup lilin. Setelah lilin padam, Sisi memotong pita, dan balon-balon jatuh menimpa Julian, Lolly, Sisi, Gina, dan Shafira. Meskipun Julian terkejut, Lolly bahkan senang dan ingin mengambil balon-balon itu, menciptakan suasana ceria dan riang.

Julian meminta semua orang untuk bersiap-siap karena dia akan membawa mereka ke suatu tempat. Shafira mencari Lolly dan menyadari bahwa Lolly tidak ada di sana.

Romi menuju ke mobilnya ketika tiba-tiba Gunawan muncul di depannya. Gunawan menatap Romi dengan curiga dan bertanya apakah Romi telah berbicara dengan Mona tentang keterlibatan Gunawan dalam pembunuhan Abdi dan istrinya. Gunawan menjelaskan bahwa Mona bisa mendapatkan rekaman pembicaraan mereka di kantor Julian, menunjukkan bahwa ada orang di kantor Julian yang mengetahui hal tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait