Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 573, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Arjuna dan Miranti Berebut Hak Asuh Kinara

Binsar Hutapea | 7 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 573, Hari Ini Rabu 7 Februari 2024: Arjuna dan Miranti Berebut Hak Asuh Kinara

Pagi itu, sebelum berangkat ke sidang, Jeffrey berbicara dengan Arjuna. Dia sudah mengetahui bahwa Arjuna yang sebenarnya mengusir Novia dan Esti dari rumah mereka, serta merencanakan agar Jeffrey dan Novia bercerai dengan memalsukan nomor Novia di ponsel Jeffrey. Arjuna tetap mempertahankan dirinya, mengklaim bahwa tindakannya itu dilakukan demi kebaikan Jeffrey.

Arjuna menerima surat panggilan sidang untuk hak asuh Kinara. Dia bertekad untuk memenangkan kasus itu melawan Miranti. Arjuna berbagi informasi tentang sidang hak asuh Kinara dengan Astrid. Namun, Astrid menyatakan bahwa mereka tidak dapat merebut hak asuh Kinara karena Miranti dan Ronny tidak pernah menikah.

Setelah bertemu dengan Bi Nung dan Umar di rumahnya, Astrid memberi tahu Arjuna tentang informasi dari Umar dan Bi Nung, yang mengungkapkan bahwa Susilo telah memasang penyadap di tas dan rumah Arjuna.

Arjuna kemudian bertemu dengan Bi Nung dan Umar untuk menanyakan kebenaran tentang keterlibatan Susilo yang disuruh oleh Bagas. Bi Nung mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar, karena dia telah melihat Susilo bertemu dengan Bagas. Arjuna meminta Bi Nung untuk membantunya menemui Bagas, tetapi Bi Nung mengatakan bahwa Bagas telah pergi dari rumah karena dikejar polisi.

Sementara itu, Novia dan Jeffrey menghadapi sidang cerai, di mana Jeffrey membacakan gugatan cerainya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait