Intip Harga Tiket Konser Solo Ten WayV di Jakarta

Siti Adisya Kirana | 9 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ten WayV bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya dengan konser solo pertamanya di Indonesia pada 27 April 2024 mendatang.

Applewood Official, sebagai promotor konser Ten pada Kamis (8/2) mengumumkan detail tiket dan benefit yang akan didapatkan melalui akun Instagram resminya @applewood_official.

Para penggemar di Indonesia merasa sangat senang dengan konser yang akan diadakan di Kasablanka Hall.

Akhirnya, setelah lama menunggu, promotor resmi memberikan informasi tentang harga, seatplan, dan benefit yang ditawarkan.

Terdiri dari tiga bagian, harga tiket mulai dari Rp.1.500.000 untuk penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Ten secara langsung.

VIP: Rp.3.000.000  dengan benefit yang akan didapatkan yakni Send off, soundcheck, 5 pax random signed polaroid, 15 pax random signed poster dan special photocard

ZONE A: Rp.2.000.000 dengan benefit yang akan didapatkan yakni 200 pax soundcheck, 3 pax random signed polaroid, 10 pax random signed poster dan special photocard

ZONE B: Rp.1.500.000 dengan benefit yang akan didapatkan yakni 2 pax random signed polaroid, 5 pax random signed poster, dan special photocard

Sebelumnya diketahui, Ten dan anggota WayV lainnya baru-baru ini pergi ke Jakarta untuk melakukan fansign langsung pada bulan Januari kemarin.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait