Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 107, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Dimas Merasa Dikhianati Kinara

Binsar Hutapea | 9 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 107, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Dimas Merasa Dikhianati Kinara

Kinara dan Dafa memutarkan rekaman pengakuan Dimas kepada Elang dan Bella. Bukti ini berhasil membuat Elang dan Bella menyadari bahwa Dewi tidak bersalah. Mereka kemudian mengunjungi Dewi untuk meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut. Kegembiraan menyelimuti mereka karena keluarga mereka kembali bersatu.

Sementara itu, Maura dan Hartawan menemui Dimas untuk membuka matanya bahwa ia telah diperdaya oleh Ryan. Awalnya Dimas meragukan, tetapi ketika Ryan tidak lagi bisa dihubungi dan Kinara menghubunginya untuk menegurnya agar tidak lagi mengganggu Dewi, Dimas merasa terkhianati dan bersedia bergabung dengan Hartawan dan Maura untuk mengungkap kebenaran.

Keluarga Bella mengadakan acara makan bersama yang dihadiri oleh Dafa dan Kinara. Meskipun Bella juga mengundang Ryan, ia tidak hadir karena mengetahui bahwa Dafa masih belum percaya bahwa ia telah berubah. Kinara memohon kepada Dafa untuk memberi Ryan kesempatan kedua, tetapi Dafa menolak dengan tegas, membuat Bella kesal.

Dimas, yang awalnya marah karena merasa dikhianati oleh Kinara, mulai mengubah pendekatannya setelah berkolaborasi dengan Hartawan dan Maura. Maura menyarankan agar cara terbaik untuk merusak Kinara adalah dengan memisahkannya dari Dafa dan menimbulkan konflik antara Kinara dan Bella. Dimas kemudian berpura-pura menyesal dan mulai bekerja sebagai asisten Maura untuk memulai lembaran baru. Meskipun Dafa yakin bahwa ini hanya trik licik dari Maura dan Dimas, Kinara berusaha meyakinkannya bahwa Dimas sungguh-sungguh berusaha untuk berubah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait