Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 321, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Tingkah Licik Flora pada Mario

Binsar Hutapea | 9 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 321, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Tingkah Licik Flora pada Mario

Fadil, yang telah yakin bahwa ia adalah ayah dari anak yang dikandung oleh Flora, memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai supir Pak Mario karena bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha sukses. Namun, keyakinan Flora bahwa anak dalam kandungannya adalah anak dari Denis membuat situasi semakin rumit. Sikap yang diambil oleh Flora menimbulkan kecurigaan pada Sakinah, yang kemudian memutuskan untuk mencari bantuan dari Rangga.

Flora dan Sinta berusaha menghapus rekaman CCTV dengan menyamar sebagai petugas kebersihan, namun rencana mereka gagal ketika mereka ketahuan oleh penjaga. Mereka kemudian berusaha mencari cara lain untuk menghalangi Sakinah dan Rangga dari memeriksa rekaman CCTV, dan mereka pun mengatur strategi baru.

Ketika semua orang terkejut mengetahui bahwa Pak Mario yang menolak untuk mengonsumsi obat yang diberikan oleh orang lain akhirnya menerima obat dari tangan Flora, mereka tidak menyadari bahwa tindakan tersebut terpaksa dilakukan oleh Pak Mario setelah diberitahu oleh Flora bahwa obat yang ditukar oleh Vera adalah palsu, dan Flora telah menggantinya dengan obat yang asli. Flora pura-pura bertindak baik kepada Pak Mario, tetapi diam-diam menukar obat tersebut kembali dengan obat palsu tanpa sepengetahuan Pak Mario.

Namira terkejut melihat Vera di kampung dan mengetahui bahwa Vera berniat untuk menjual rumah Dini. Namun, Namira hampir saja menyadari bahwa Vera sebenarnya adalah Dini palsu karena terdapat perbedaan di matanya, tetapi Vera berhasil menipu Namira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait