Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 18, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Felix Culik Alyssa

Binsar Hutapea | 9 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 18, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Felix Culik Alyssa

Alyssa berhasil mengusir Felix dari kehidupannya, tetapi kelegaannya terganggu ketika ada ketukan di pintu. Awalnya, dia mengira itu Felix yang kembali, tetapi ternyata yang datang adalah Mario, yang membuatnya terkejut.

Dengan kecerdikannya, Alyssa berhasil menarik perhatian Mario, bahkan membuatnya terpesona. Dia berhasil memanipulasi perasaan bersalah Mario dan berhasil tidur dengannya. Dengan taktik yang cerdik, dia memanfaatkan perasaan bersalah Mario hingga akhirnya Mario memutuskan untuk bertanggung jawab atas tindakannya dan berjanji untuk menjadikan Alyssa sebagai pasangannya. Mario bahkan membelikan rumah untuk Alyssa.

Sementara itu, Alyssa merasa terancam oleh keputusan Alya untuk jujur kepada Mario tentang segalanya. Alyssa khawatir Alya akan memberikan bukti medis bahwa Alyssa telah melakukan operasi plastik kepada Mario. Oleh karena itu, dia berusaha untuk mengambil kembali data tersebut sebelum Alya memberikannya pada Mario.

Di sisi lain, Felix yang masih mencintai Alyssa dan tidak bisa melupakan dia, akhirnya menculik dan memaksa Alyssa untuk menuruti keinginannya. Namun, sebagai imbalannya, Alyssa meminta Felix untuk merebut kembali berkas medis itu dari Alya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait