Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 575, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Novia Bingung Dituding Sebagai Pembunuh

Binsar Hutapea | 9 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 575, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Novia Bingung Dituding Sebagai Pembunuh

Jeffrey menunggu Novia yang telah setuju untuk mendampinginya ke kantor polisi. Ketika Novia tiba, dia menceritakan informasi yang dia dengar dari Tammy. Mereka berdua merasa simpati terhadap Tammy yang ternyata merupakan anak kandung Bagas. Bagas, sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yacht, berulang kali berupaya untuk menghilangkan Tammy, bahkan menyebabkan Tammy kehilangan satu kaki sebagai akibatnya.

Bersama Jeffrey, Novia bertemu dengan penyidik. Penyidik mengajukan pertanyaan tentang kematian Kunto dan apakah Novia memiliki masalah dengan Kunto. Novia menjelaskan bahwa meskipun pernah bertengkar dengan Kunto karena merasa diikuti dan terganggu olehnya, dia tidak membunuhnya. Penyidik juga menunjukkan sebuah kalung dengan inisial "N" sebagai barang bukti, yang diakui oleh Jeffrey.

Tammy menceritakan peristiwa yang terjadi di kantor polisi serta pertemuannya dengan Novia, Indri, Ivanka, dan Wijaya. Novia bingung dengan tuduhan pembunuhan yang dialamatkan padanya, sementara Tammy yakin bahwa Novia tidak mungkin melakukan hal tersebut. Indri dan Wijaya merasa heran dengan Bagas yang seenaknya menuduh orang lain. Bagas bahkan melakukan upaya pembunuhan yang salah sasaran.

Kemudian, Ivanka, Indri, dan Wijaya mengungkapkan niat mereka untuk mengajak Tammy makan di luar dan memberikan hadiah berupa kaki palsu baru untuk Tammy.
Sementara itu, Astrid dan Arjuna telah tiba di rumah. Astrid teringat akan saran Umar untuk menanyakan informasi tentang Bryan kepada saudara-saudaranya. Astrid memutuskan untuk menghubungi Nilam, namun Nilam mengaku tidak mengetahui apapun tentang Bryan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait