Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 151, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Rafael Diminta Batalkan Pernikahan dengan Mona

Binsar Hutapea | 9 Februari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 151, Hari Ini Jumat 9 Februari 2024: Rafael Diminta Batalkan Pernikahan dengan Mona

Dania baru saja keluar, namun dia terkejut ketika melihat Julian dan Shafira berada di depannya. Julian menatap Dania dengan marah. "Tidak masuk akal kamu meninggalkan anakmu dan bersantai di sini," kata Julian dengan tegas. Dia meminta Dania untuk pulang dan bertemu dengan Lolly, atau dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan Lolly lagi. Julian kemudian mengajak Shafira pulang.

Sementara itu, Rafael yang baru saja selesai dari rapat kaget saat masuk ke ruangannya dan menemukan Gunawan berada di sana. Rafael bertanya mengapa Gunawan tidak ikut rapat, dan Gunawan menjawab bahwa dia sedang tidak fokus dalam mengurus perusahaan. Gunawan meminta Rafael untuk membatalkan pernikahannya dengan Mona. Rafael heran melihat betapa besar kebencian Gunawan terhadap Mona.

Mobil Julian melaju dengan cepat. Shafira memperhatikan Julian dengan cemas, memikirkan apakah dia akan menceritakan tentang Romi dan Dania yang dia lihat di hotel tadi. Julian menoleh ke arah Shafira dan bertanya mengapa dia menatapnya seperti itu. Shafira ragu untuk berbicara.

Romi, yang mengikuti taksi yang ditumpangi Dania, heran ketika tiba-tiba taksi tersebut berhenti. Dia pun menepikan mobilnya. Dania mendekati Romi dan memintanya untuk turun. Romi turun dari mobil. Dania marah kepada Romi karena mengikutinya. Dia merasa muak hidup selalu dalam ancaman dari Romi dan Julian. Dania mengingatkan Romi bahwa dia bisa melakukan apa saja jika sudah marah, termasuk memberitahu Julian dan keluarganya bahwa Lolly adalah anak Romi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait