Fast Charlie, Dendam Kesumat Pierce Brosnan Sebagai Pembunuh Darah Dingin

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Pierce Brosnan sebagai pembunuh bayaran muncul lagi di film laga, Fast Charlie yang diadaptasi dari novel 2001, Gun Monkeys karya Victor Gischler.

Disutradarai Phillip Noyce, film Fast Charlie  tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Februari 2024. Pierce Brosnan dipasangkan dengan Morena Baccarin yang sebelumnya menjadi  istri "Deadpool".

Penampilan James Caan menjadi salah satu daya tarik yang membuat film ini patut disaksikan. Pasalnya, ini menjadi film terakhiri James Caan yang kemudian meninggal dunia pada 6 Juli 2022 di usia 82 tahun karena penyakit jantung. 

James berperan sebagai Stan,  bos mafia tua yang menderita Alzheimer, kehilangan ingatan. Pierce Brosnan menjadi sosok pelindung Stan yang kekuasaanya ingin direbut oleh gangster.

Sinopsis "Fast Charlie"

Film Fast Charlie menceritakan tentang sosok pengawal dan eksekutor, Charlie (Pierce Brosnan) yang merupakan tangan kanan dari bos mafia Stan Mullen (James Caan).  

Sebagai seorang Hitman senior, Charlie menunjukan sikap tenang. Ia pun diminta mendampingi pembunuh amatir untuk memburu Rollo, pemegang bukti kuat dari seorang gangster, Beggar (Gbenga Akinnagbe). Mereka diperintah oleh Stan atas permintaan Beggar.

Rangkaian pembunuhan Rollo yang tak sesuai rencana membawa Charlie bertemu dengan mantan istri Rollo, Marcie (Morena Baccarin) untuk memastikan tubuhnya agar dia bisa diidentifikasi

Usai menyerahkan Rollo, ternyata urusannya dengan Beggar tak selesai begitu saja. Beggar justru berbalik memburu Stan dan timnya. 

Nyaris seluruh tim terbunuh, tersisa Charlie yang akan membalaskan dendam seluruh tim Stan yang lenyap di tangan Beggar. 

Film Fast Charlie cukup menghibur dengan cerita yang mudah dipahami tanpa konflik yang rumit. Akting Pierce Brosnan menjadi pembunuh darah dingin juga disuguhkan dengan apik meski sudah berumur namun tetap gagah.

Dibumbui dengan sedikit kisah cinta, chemistry Brosnan dengan Morena Baccarin juga cukup bagus melihat karakter keduanya yang angkuh di awal, namun kemudian harus bersandar satu sama lain untuk bertahan hidup. 

Lantas bagaimana dendam Charlie terhadap Beggar yang sudah menghabisi rekan sejawatnya?  Saksikan film Fast Charlie di bioskop.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait