Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 110, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Ketakutan Maura Hidupnya Bakal Hancur

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 110, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Ketakutan Maura Hidupnya Bakal Hancur

Dafa terlihat gelisah dan tegang ketika melihat foto-foto mereka bersama Maura di hotel. Ketegangan itu semakin bertambah ketika seseorang mengirim foto-foto tersebut dan meminta sejumlah uang yang besar sebagai tebusan. Awalnya, Dafa mengira bahwa Maura adalah dalang di balik peristiwa ini. Namun, ketika dia berbicara dengan Maura, dia menyadari bahwa Maura juga tengah dilanda kepanikan dan ketakutan bahwa hidupnya akan hancur jika foto-foto itu tersebar.

Ternyata, semua ini adalah rencana licik Maura dengan bantuan Dimas yang bertindak sebagai pemeras. Mereka berdua berusaha untuk memeras uang dari Dafa. Untuk mengelabui Dafa, Maura berpura-pura sebagai korban dalam skema pemerasan yang sama seperti yang dialami oleh Dafa.

Di sisi lain, Kinara mulai merasa curiga dengan sikap Dafa yang terlihat mencurigakan. Meskipun Dafa sudah beberapa kali mencoba menjelaskan situasinya, Kinara tetap merasa gelisah dan yakin bahwa Dafa sedang menyembunyikan sesuatu.

Sementara itu, Bella dan Ryan sedang merencanakan untuk melamar satu sama lain. Ryan telah menyiapkan sebuah lagu untuk Bella dan berencana melamarnya di suatu tempat yang istimewa, sementara Bella juga sedang merencanakan cara untuk melamar Ryan. Kinara dengan senang hati membantu keduanya dan berdoa agar mereka berdua bahagia.

Ketika Dafa akhirnya memutuskan untuk memberitahu Kinara tentang kebenaran yang sebenarnya, Maura berusaha untuk mencegahnya. Maura membuat situasi seolah-olah Kinara akan hancur jika mengetahui kebenaran itu. Sementara itu, pemeras terus meningkatkan tekanan dengan menuntut jumlah uang yang semakin besar, membuat Dafa semakin bingung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait