Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 324, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Mario Curigai Dini Palsu

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 324, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Mario Curigai Dini Palsu

Vera berbohong kepada Andrew tentang mimpi yang menandakan kemampuannya untuk memiliki anak lagi. Andrew memutuskan untuk memeriksa kondisi kesehatan Vera ke dokter kandungan yang sama dengan dokter kandungan Sakinah.

Hasilnya, dokter menyatakan bahwa rahim Vera dalam kondisi baik-baik saja dan Vera bisa mengandung. Andrew sangat terkejut dan terharu. Semua orang juga senang mendengarnya, namun Namira merasa curiga ada yang aneh dengan Vera. Bahkan Pak Mario pun mulai curiga bahwa Dini yang sekarang bukanlah Dini asli, melainkan Dini palsu.

Sakinah dan Denis memberitahu Fadil tentang pertemuan Flora dan Fadil di taman yang terjadi atas permintaan ngidam Flora. Flora, yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka, terkejut.

Namun, Flora dan Ibu Sinta malah merencanakan sesuatu agar Flora pura-pura ngidam kepada Denis saat acara pengajian yang diadakan oleh Ibu Putri untuk keselamatan calon cucunya dalam kandungan Flora, sehingga semua orang percaya bahwa anak yang dikandung Flora adalah anak Denis.

Pak Mario, yang didampingi oleh Vera, memeriksa kondisinya ke dokter yang kaget karena tidak ada perkembangan sama sekali, padahal seharusnya jika rutin minum obat, kondisi Pak Mario bisa membaik secara perlahan. Pak Mario merasa sedih karena menyadari bahwa semua masalah ini disebabkan oleh Vera yang selama ini memberinya obat palsu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait