Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 21, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Mario Tak akan Lepaskan Alya

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 21, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Mario Tak akan Lepaskan Alya

Alya meminta bantuan kepada Aries untuk membantunya keluar dari rumah Mario. Namun, Amara sekali lagi mengetahui hal tersebut dan mengadukan kepada Mario. Mario merasa frustasi berat karena merasa Alya ingin melepaskan dirinya. Alyssa, yang mengetahui situasi ini, memanfaatkannya untuk menjebak Mario agar lebih dekat dengannya. Namun, rencana Alyssa gagal total karena Mario justru merasa bersalah terhadap Alya dan terus teringat akan semua kenangan manis mereka. Selain itu, kedekatan emosional antara Vanna dan Shanno, yang harus dipisahkan dari Alya, membuat hati Mario semakin luluh.

Mario merasa bingung dan gundah tentang apa yang harus dilakukannya. Akhirnya, Mario mengatakan kepada Alya bahwa dia tidak akan pernah melepaskan Alya, meskipun Alya merasa terbebani dengan cinta yang begitu besar darinya. Alya semakin bingung, karena bagaimanapun juga, dia bukanlah istri sah Mario dan merasa bahwa tempatnya bukanlah di rumah itu.

Alyssa menduga bahwa Mario telah jatuh cinta pada Alya, dan dia menyadari bahwa hal ini dapat menjadi hambatan besar dalam merencanakan untuk merebut harta Mario. Bersama Felix, mereka merencanakan untuk menyingkirkan Alya dengan bantuan Shanna dan Vanno. Akhirnya, mereka berhasil menculik Alya. Namun, Alya yang sudah pasrah saat nyawanya berada di ujung tanduk baru menyadari bahwa di dalam mobil tersebut tidak hanya dia sendiri, tetapi juga ada Vanno dan Shanna, dua anak kandung Mario yang sangat dia sayangi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait