Sinopsis  DI ANTARA DUA CINTA Episode 154, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Dania Dicurigai Racuni Shafira

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis  DI ANTARA DUA CINTA Episode 154, Hari Ini Senin 12 Februari 2024: Dania Dicurigai Racuni Shafira

Julian melaporkan kepada polisi bahwa istrinya keracunan di sebuah restoran. Dia menunjukkan rekaman CCTV yang menampilkan seorang yang diduga adalah orang suruhan Rafael, memasukkan cairan ke dalam minuman di meja Julian. Polisi berjanji untuk mencari orang tersebut dan bertanya apakah Julian mengenal pria itu. Julian menjawab bahwa dia tidak mengenal pria tersebut, tetapi curiga bahwa orang itu mungkin disuruh oleh seseorang.

Sementara itu, Rafael menuju ke ruang VVIP, tetapi dihadang oleh seorang petugas keamanan di pintu masuk. Petugas keamanan bertanya kepada Rafael untuk siapa tujuan kunjungannya. Rafael menjawab bahwa dia ingin mengunjungi istrinya, Shafira. Mona, yang mengikuti Rafael, merasa kesal, bahwa Rafael masih mengklaim dirinya sebagai suami dari Shafira. Sisi melihat Rafael dan dengan cepat meminta kepada petugas keamanan agar tidak mengizinkannya masuk untuk menjenguk kakaknya.

Mona dan Rafael baru saja keluar dari lobi, ketika tiba-tiba Julian muncul dan mereka bertemu. Julian menatap Rafael dengan tajam dan mengatakan bahwa dia sudah melaporkan kasus ini ke polisi. Dia yakin bahwa tujuan utama dari pelaku adalah untuk mencelakakannya, dan satu-satunya orang yang membenci dirinya begitu dalam adalah Rafael.

Di depan rumah Julian, Wulan, Gina, dan Sisi melihat polisi mendekat. Dania merasa tegang. Polisi, yang mengenali Dania dari rekaman CCTV, meminta Dania untuk ikut bersama mereka ke kantor. Mereka menjelaskan bahwa mereka menerima laporan dari Julian bahwa ibu Dania dicurigai terlibat dalam kasus keracunan Bu Shafira. Gina, Sisi, dan Wulan sangat terkejut mendengar hal tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait