Asmara Larsa Pippen dan Marcus Jordan Berakhir Setelah Lebih dari 1 Tahun Berpacaran

Indra Kurniawan | 13 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larsa Pippen dan pacarnya Marcus Jordan dikabarkan telah berpisah setelah lebih dari satu tahun berpacaran. 

Melansir Us Weekly, sebuah sumber mengonfirmasi pada Senin (12/2) waktu setempat, bahwa Pippen dan Jordan memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka. 

Kabar ini muncul hanya beberapa jam setelah bintang Real Housewives of Miami itu memicu spekulasi perpisahan usai menghapus semua fotonya bersama Jordan dari Instagram pribadinya. 

Netizen kemudian mendapati Jordan dan Pippen sudah berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram.

Selama Super Bowl pada Minggu (11/2) Pippen semakin membuat heran ketika memposting jajak pendapat di Instagram Story yang berbunyi, “Haruskah teman Anda berhenti mengikuti mantan Anda?” 

Sementara itu, Marcus menghabiskan hari Minggu bersama ayahnya, legenda NBA Michael Jordan.

Pada September 2022 Pippen dan Marcus dikabarkan mulai berpacaran setelah mereka terlihat akrab di Catch Steak di Kota New York.

Sebuah sumber mengungkapkan pada saat itu pasangan tersebut menghabiskan lebih banyak waktu bersama dalam beberapa minggu terakhir, namun mereka berusaha untuk merahasiakannya karena kurang harmonisnya hubungan antara mantan suaminya, Scottie Pippen, dan ayah Marcus.

Perseteruan mantan pemain Chicago Bulls terungkap setelah Scottie menulis dalam memoarnya tahun 2021, Unguarded, bahwa serial dokumenter tahun 2020 The Last Dance memuliakan Michael Jordan namun tidak memberikan cukup pujian kepada Pippen sebagai rekan satu timnya.

Hubungan Larsa dan Marcus lebih dari sekadar berteman. “Mereka telah berteman selama bertahun-tahun,” kata sumber kepada Us pada Januari 2023. 

“Dia sangat nyaman bersamanya dan selalu mengatakan bahwa dia akan menarik perhatian siapa pun," lanjutnya.

Kepada Us Weekly Marcus menyampaikan pada Juni 2023 bahwa anak-anak Larsa dari Pippen telah menerimanya dengan sangat baik. Namun, Michael Jordan mengaku pada bulan berikutnya, dia tidak menyetujui kisah cinta putranya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait