Agak Laen Menuju 5 Juta Penonton Pekan Ini

Indra Kurniawan | 13 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai meraup 1,8 juta penonton pada libur panjang akhir pekan kemarin, laju film Agak Laen belum terhenti. 

Senin (12/2), Agak Laen mendapat tambahan lebih dari 308 ribu penonton sehingga total hingga hari ke-12 penayangan telah mengantongi 4.010.735 penonton.

"Empat juta penonton. Gimana kalo kita kasih challenge komandan dan para ketua kalau tembus 5 juta? Suruh ngapain ya?" tulis admin akun Instagram Pilem Agak Laen, Selasa (13/2) siang. 

Film yang dibintangi empat sekawan: Indra Jegel, Bene Dion, Boris Bokir, dan Oki Rengga kini menempati peringkat 12 film Indonesia terlaris sepanjang masa, selisih tipis dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (4.083.190) di atasnya. 

Dengan jumlah layar dan showtime terbanyak pada hari ini, film produksi Imajinari Pictures bukan hanya berpotensi melewati Warkop DKI Reborn 2 tapi juga film Pengabdi Setan yang ada di peringkat 10 dengan 4,2 juta penonton. 

Angka 5 juta penonton tampaknya bukan hal mustahil untuk diraih Agak Laen. Jika konsisten 300 ribu penonton, angka tersebut bakal tercapai

Film Agak Laen raih 4 juta penonton dalam 12 hari. 

Jumat (16/2) mendatang atau paling telat akhir pekan ini. 

Film besutan sutradara Muhadkly Acho mengusung cerita tak biasa di tengah masifnya produksi film-film horor di bioskop Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Penggabungan kisah drama-komedi dengan bumbu kisah horor ringan ternyata mendapatkan respons baik dari penonton Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait