Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 111, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Kinara Paksa Dafa Jujur soal Pemerasnya

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DIA YANG KAU PILIH Episode 111, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Kinara Paksa Dafa Jujur soal Pemerasnya

Dafa merasa panik ketika menyadari bahwa uang yang ia simpan telah hilang dan ada yang mengancamnya agar segera membayar utangnya. Dalam kebingungannya, Dafa mencari si pemeras dan pencuri uangnya dengan frustasi. Sementara itu, Kinara mulai cemas karena tidak bisa menghubungi Dafa. Dewi mencoba menenangkan Kinara yang khawatir.

Ternyata, orang yang mengenakan pakaian hitam dan memakai topeng adalah Dimas. Dia dengan sengaja menghancurkan kartu SIM-nya agar Dafa tidak bisa menghubunginya lagi. Maura yang menyaksikan aksi Dimas merasa bangga dan kagum dengan kecerdikan Dimas dalam menipu Dafa.

Ryan terpesona dengan penampilan cantik Bella, dan merasa menyesal karena sebelumnya Bella yang memutuskan untuk melamar Ryan. Bella menertawakan reaksi Ryan, namun akhirnya Ryan menerima lamaran tersebut dengan mantap setelah dipastikan oleh Bella.

Kinara mengajak Dafa untuk makan malam di kafe milik teman mereka, Bella. Dafa awalnya bingung, tetapi akhirnya dia setuju untuk menikmati jamuan dari pemilik kafe. Kinara menyadari bahwa mereka sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama seperti itu, membuat Dafa merasa bersalah. Kinara bahkan mengajak Dafa untuk berdansa, yang membuat Dafa tertawa.

Dalam percakapan mereka, Kinara memaksa Dafa untuk jujur tentang siapa yang telah memerasnya dan alasannya. Awalnya, Dafa enggan membuka diri, tetapi akhirnya ia luluh oleh tekad Kinara. Dafa pun menunjukkan foto dirinya dan Maura di sebuah kamar hotel, mengungkapkan keterlibatannya dalam masalah tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait