Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 325, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Sakinah Mulai Curigai Sikap Vera

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 325, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Sakinah Mulai Curigai Sikap Vera

Keputusan Vera untuk mengganti dokter yang merawat Pak Mario membuat semua orang terkejut dan heran, namun Vera berhasil meyakinkan mereka semua dan akhirnya mereka setuju dengan keputusannya.

Rangga terpaksa harus berurusan lagi dengan Aurel karena harus menangani klien yang dulunya ditangani oleh Aurel. Namun, saat dalam perjalanan, Kania melihat Rangga bersama Aurel dan merasa kecewa karena Rangga telah membohonginya tentang perjalanan ke Afrika.

Kania menceritakan semuanya kepada Sakinah, namun tanpa sepengetahuan Kania, Sakinah diberitahu oleh Ibu Lauza bahwa kebohongan Rangga terkait permintaannya adalah karena Rangga takut masa depan Kania akan rusak seperti kesalahannya di masa muda.

Pak Mario diam-diam terus berusaha menggerakkan tangannya agar bisa menulis dan mengungkap kejahatan Vera. Namun, saat ia berhasil menulis satu huruf 'D', Vera yang ketakutan langsung merebut kertas dan pulpen Pak Mario. Vera berdalih agar tidak dipaksakan karena khawatir kondisi Pak Mario akan semakin parah. Namun, Sakinah diam-diam mencurigai sikap Vera.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait