Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 22, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Alyssa Duga Mario Jatuh Cinta pada Alya

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 22, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Alyssa Duga Mario Jatuh Cinta pada Alya

Alya meminta bantuan kepada Aries untuk membantunya keluar dari rumah Mario. Namun, Amara kembali menemukan mereka dan melaporkannya kepada Mario. Mario merasa sangat frustasi karena merasa Alya ingin bebas dari hubungan mereka. Alyssa, yang mengetahui situasi ini, memanfaatkannya untuk mencoba menjauhkan Mario lebih dekat dengannya. Namun, rencana Alyssa gagal total karena Mario justru merasa bersalah terhadap Alya dan teringat akan semua kebaikan yang pernah diperlihatkan Alya. Selain itu, kedekatan emosional antara Vanna dan Shanno yang merasa sedih harus dipisahkan dari Alya membuat hati Mario semakin luluh.

Mario merasa gundah dan bingung tentang apa yang harus dilakukannya. Akhirnya, Mario mengatakan kepada Alya bahwa dia tidak akan pernah melepaskannya, meskipun Alya merasa terbebani oleh cinta yang begitu besar dari Mario. Alya merasa semakin bimbang, karena bagaimanapun juga, dia bukanlah istri sah Mario dan seharusnya tidak berada di rumah itu.

Alyssa menduga bahwa Mario sudah jatuh cinta pada Alya. Dia merasa ini akan menjadi hambatan besar dalam rencananya untuk merebut kekayaan Mario. Alyssa dan Felix kemudian merencanakan untuk mengeluarkan Alya dari kehidupan Mario dengan bantuan Shanna dan Vanno. Mereka menculik Alya untuk menjalankan rencana mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait