Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 155, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Gunawan Tak Mau Utang Budi kepada Mona Lagi

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 155, Hari Ini Selasa 13 Februari 2024: Gunawan Tak Mau Utang Budi kepada Mona Lagi

Lestari sedang merapikan tanaman di halaman. Rafael bersiap-siap untuk pergi dan memberi salam kepada Lestari. Tiba-tiba, mobil polisi datang. Dua polisi turun dari mobil dan menunjukkan surat tugas untuk membawa Rafael ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Lestari melihat hal tersebut dan tidak setuju dengan keputusan polisi untuk membawa Rafael.

Sementara itu, di rumah sakit, Julian mengatur posisi brankar sehingga Shafira bisa duduk dengan nyaman. Julian mengambil pulpen dari saku bajunya. Dengan hati-hati, Julian menggambar sebuah hati di sekitar jarum infus yang menusuk tangan Shafira. Julian menjelaskan bahwa gambar hati tersebut adalah simbol cintanya yang selalu melindungi Shafira dan membuatnya merasa nyaman. Julian mencium kening Shafira. Keduanya saling menatap. Shafira mengambil pulpen dari tangan Julian dan menggambar hati di telapak tangan Julian. Dia menyatakan bahwa gambar hati tersebut mewakili cintanya kepada Julian dan meminta Julian untuk selalu merasakan cinta Shafira dan tidak pernah melepaskannya.

Di kantor polisi, polisi sedang memeriksa Dania. Ketika Rafael masuk bersama seorang polisi, Dania langsung marah, mengira bahwa Rafael telah memfitnahnya dan melaporkannya kepada Julian ke polisi. Rafael menjelaskan bahwa dia tidak pernah melaporkan Dania dan bahwa Julian yang melakukannya. Dania terdiam.

Mobil Gunawan tiba di parkiran kantor polisi, diikuti oleh Lestari. Tak lama kemudian, mobil Mona juga tiba dan berhenti tidak jauh dari mobil Gunawan. Mona turun dari mobil bersama seorang pengacara. Gunawan memandang Mona dengan sinis. Meskipun demikian, Lestari menyambut Mona dengan hangat, dan keduanya saling berpelukan. Mona memperkenalkan pengacaranya yang akan membantu Rafael. Gunawan kesal, karena dia tidak ingin berutang budi kepada Mona lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait