Siap-siap, Nick Carter Akan Konser di Jakarta pada Mei 2024 di Central Park

Supriyanto | 13 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter bakal menggelar konser solo di Jakarta dalam rangkaian tur keliling Asia bertajuk Who I Am . Ikon pop dari BSB itu dijadwalkan konser pada Minggu, 26 Mei 2024 mendatang di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Tur di berbagai negara Who I Am sebelumnya sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Selatan. Hal tersebut sekaligus menandai kembalinya Nick Carter ke panggung sebagai solois setelah tujuh tahun vakum.

Selain Jakarta, tur Who I Am ini juga akan dihelat di Manila dan Cebu. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini akan membawakan hits dari katalog solonya, termasuk single terbarunya yang berjudul Never Break My Heart (Not Again), Made For Us dan Superman.

Selain itu, ada juga lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu lainnya yang memiliki nilai bersejarah bagi Nick Carter.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live merasa Backstreet Boys menjadi boyband yang banyak digandrungi publik. Terutama para penggemarnya di Jakarta.

Kehadiran Nick Carter nanti dirasa akan mengobati rindu penggemar dengan Backstreet Boys.

"Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa," ujar David Ananda dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (12/2).

"Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan," sambungnya.

Lebih lanjut, tiket bisa didapatkan di Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com. Penjualan tiketnya dilakukan secara pre-sale Fan Club yang akan dibuka pada Jumat, 16 Februari 2024, pukul 10.00 AM WIB. Lalu untuk general on-sale pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 10.00 AM WIB.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait