Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 331, Hari Ini Senin 19 Februari 2024: Rangga Ungkap Perasaan pada Kania

Binsar Hutapea | 19 Februari 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 331, Hari Ini Senin 19 Februari 2024: Rangga Ungkap Perasaan pada Kania

Kania akhirnya mengetahui alasan di balik kepura-puraan Rangga pergi ke Afrika karena permintaan dari Ibu Lauza. Diam-diam, Kania pergi ke rumah Rangga, namun di sana dia menemukan Aurel yang berusaha keras untuk tinggal di rumah Rangga. Meskipun Rangga terpaksa mengizinkannya, Kania mengambil tindakan drastis dengan menakuti Aurel hingga pingsan, mengikat tangannya, dan menyumpal mulutnya.

Rangga terkejut melihat Kania, dan akhirnya ia mengungkapkan perasaannya kepada Kania bahwa ia juga memiliki perasaan yang sama. Kania segera meminta untuk menjadi pacarnya, dan Rangga membuat keputusan untuk memberitahukan keluarga Kania tentang hubungan mereka.

Namun, Ibu Lauza menolak ajakan Rangga untuk makan malam di rumahnya dan malah mengurung Kania di dalam kamar. Meskipun Kania berniat untuk kabur, Rangga menasihatinya untuk percaya pada cinta mereka yang tulus. Sakinah memberikan dukungan kepada Kania dan Rangga.

Vera, yang ketakutan karena kepalsuannya terbongkar dan Pak Mario semakin membaik, akhirnya merencanakan untuk meminta perceraian dari Andrew agar setidaknya dia bisa mendapatkan harta gono-gini. Andrew terkejut dengan keputusan tersebut.

Namun, Namira mulai curiga karena Dini yang sebelumnya tidak begitu peduli dengan perhiasan, dan meminta Andrew untuk menolak permintaan perceraian Vera agar Andrew dapat menyelidiki lebih lanjut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait